SELAMAT DATANG di Website IKALDA TARUTUNG, Ingin Berbagi tulisan, Hubungi admin di email kartajaya25@gmail.com

Senin, 09 September 2013

Berbagi Tulisan dan Informasi untuk Alumni

Salam sejahtera buat kita semua.
Berhubung ikatan alumni kita sudah terbentuk, web site adalah salah satu media untuk mempromosikan (memperkenalkan) ikatan kita ke duania luar untuk dapat dijangkau orang lain dan alumni lain yang mungkin tidak dapat kita jumapai secara langsung. Diharapkan kehadiran web site IKALDA ini akan mempermudah kita untuk mengetahui berbagai informasi tentang IKALDA, oleh karena itu pengurus IKALDA sangat mengharapkan saran dan kritik dari teman-teman alumni bahkan dari pengunjung web ini demi perbaikan web site dan ikatan alumni kita ke depannya.

Hadirnya web site ini juga dapat memberikan wadah publikasi tulisan bagi teman-teman alumni yang mempunyai bakat untuk menulis (mengarang, puisi, cerpen, dan lain sebagainya). Jika teman-teman alumni berniat mempublikasikan tulisan di web site IKALDA, silahkan menghubungi admin IKALDA melalui e-mail kartajaya25@gmail.com atau ikatan.alumnihkbp2tarutung@gmail.com. Mengkonfirmasi lebih cepat silahkan menghubungi admin di No 082312130180 atau inbox admin melalui account facebook untuk dapat kita publikasikan segera.

Selain tulisan, teman-teman juga bisa memberikan informasi berupa berita sekolah, berita kejadian di tempat teman-teman, informasi lowongan kerja dan lain sebagainya.
Admin sangat menunggu kontribusi teman-teman alumni untuk meramaikan web site kita ini, terkhusus bagi teman-teman yang mempunyai kesenangan dengan dunia menulis. Selamat berkarya untuk kita semua, majulah Ikatan Alumni SMA HKBP 2 Tarutung, Jayalah sekolahku SMA HKBP 2 TARUTUNG.

Salam Admin
Publikasi & IT

2 komentar: