SELAMAT DATANG di Website IKALDA TARUTUNG, Ingin Berbagi tulisan, Hubungi admin di email kartajaya25@gmail.com

Kamis, 05 September 2013

Undangan Menghadiri RAPAT ALUMNI


Salam sejahtera- Untuk semua Alumni yang kami cintai dan kami banggakan, bersama ini kami pengurus IKALDA (Ikatan Alumni SMA 2 HKBP Tarutung) mengundang saudara/i semua untuk menghadiri Rapat Pengurus Harian IKALDA yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal  : Sabtu/28 September 2013
Pukul            : 14.00 WIB
Tempat         : Aula SMA HKBP 2 TARUTUNG

Kami berharap semua rekan-rekan Alumni dari semua angkatan dapat menghadirinya terutama para Alumni yang ada di Kota Tarutung dan Sekitarnya. Mohon juga undangan ini disebarkan sebagai undangan resmi kepada semua Alumni yang mana kami belum berteman di media FB maupun di media lainnya.

Untuk mendukung kelancaran rapat yang akan kita adakan, kami (pengurus IKALDA) juga membutuhkan dana untuk Konsumsi dan Peralatan yang diperlukan. Untuk itu mohon donasi (SUKA RELA tanpa PAKSAAN) dari rekan-rekan semua.
Donasi dapat dikirimkan ke Bank Account Ketua Umum No: 108.0007334874 (Mandiri) An. Lambok Hutagalung. Jika sudah transfer mohon SMS-ke No : 0852-78144777 dan bukti transfer dapat dikirim ke FB ini atau emailkan ke : lg.hutagalung@yahoo.ca

Dalam hal dana ini kami akan terbuka dan transparan. Dan laporan keuangan akan kami share dan report setelah acara rapat selesai.
"Dari Kita, Untuk Kita dan Oleh Kita" Akhir kata saya ucapkan terimakasih, mohon doa dan dukungannya.

UNITED WE STAND & TOGETHER WE CAN.


Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Salam Alumni,
KETUM

0 komentar:

Posting Komentar